Mau Nikah Lagi, Daus Mini Habiskan Rp15 Juta untuk Perawatan Wajah

Jum'at, 30 November 2018 - 05:11 WIB
Mau Nikah Lagi, Daus Mini Habiskan Rp15 Juta untuk Perawatan Wajah
Mau Nikah Lagi, Daus Mini Habiskan Rp15 Juta untuk Perawatan Wajah
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan tengah dilakukan aktor yang juga komedian, Daus Mini jelang pernikahan dengan kekasihnya, Shelvie pada Desember mendatang. Berbagai macam persiapan dilakukan pelawak bertubuh mungil ini.

Salah satu yang menjadi perhatian Daus adalah perawatan wajahnya. Bahkan, pria berusia 31 tahun itu rela menggelontorkan dana sebesar Rp15 juta untuk sekali memperbaiki penampilan wajahnya, sebelum menyambut hari bahagianya.

Daus siap naik ke pelaminan untuk kali ketiga, setelah dua kali gagal membina biduk rumah tangganya. Agar penampilannya lebih maksimal, Daus Mini mengunjungi Queen Beauty Clinic untuk melakukan perawatan kulit dan wajah pada pertengahan pekan kemarin.

Daus mengaku ingin terlihat beda di hari istimewanya nanti. Kedatangannya Daus ke klinik itu pun terkesan mendadak, namun begitu dia tetap disambut langsung oleh pemilik klinik Margoto, tim dokter dan karyawan.

"Saya datang ke sini atas rekomendasi teman. Katanya banyak artis dan selebriti yang merawat kecantikan di Queen. Saya ingin merawat kulit saya agar lebih kencang dan mulus serta menghilangkan flek pada wajah jadi biar mukanya makin kinclong. Karena kita dilihat sama orang, biar kelihatan segar, lebih fresh," ungkap Daus Mini kepada SINDOnews usai melakukan perawatan wajah.

Di dalam ruang perawatan yang dilengkapi fasilitas canggih dan modern, Daus langsung ditangani dokter kecantikan dan karyawan klinik. Selama menjalani perawatan, pelawak mini ini sempat melontarkan lawakannya sehingga membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Selain melakukan treatment facial diamond, ayah kandung dari Ivander Haykal Firdaus ini pun juga menjalani terapi serum oksigen agar wajahnya terlihat lebih kencang dan segar. Wajahnya dioles dengan cream berupa gel yang berguna untuk membersihkan noda wajah yang menumpuk. Untuk rangkaian perawatan tersebut, komedian pemilik tubuh mini dengan tinggi 107 cm itu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Selain Daus Mini, calon istrinya juga telah melakukan perawatan yang serupa sebelumnya. Berbeda dengan Daus, Shelvie tak ingin muncul di hadapan wartawan. "Tadi juga sudah diajak, tapi dia enggak mau. Dia kan enggak suka publikasi," Daus menjelaskan.

Setelah menjalani sejumlah treatment, Daus mengaku merasa lebih percaya diri. Beberapa flek tipis dan kerutan di wajah nyaris tak terlihat lagi. "Kulit wajah saya terasa lebih halus dan kencang. Semoga penampilan baru saya ini membuat Shelvie tak ragu lagi menikah dengan saya. He.. he.. he..," ujarnya sembari tertawa.

Komedian kelahiran Jakarta, 3 April 1987 ini mengaku sebenarnya mau mengajak calon istrinya untuk melakukan perawatan bersama. "Tapi katanya dia malu. Jadi, saya enggak bisa memaksa. Tapi suatu saat dia akan saya ajak ke sini, biar dia tambah cantik," janji Daus yang mengaku baru empat bulan berkenalan dengan Shelvie Hana Wijaya.

Kendati baru empat bulan berkenalan, namun keduanya sudah sama-sama mantap dan tidak ragu lagi untuk menuju ke pelaminan. Perkenalan antara Daus dengan Shelvie terjadi di sebuah pengajian.

Sementara itu, segala hal persiapan pernikahan Daus Mini dan Shelvie sudah mencapai 80 persen. Ada sekitar seribu undangan yang akan disebar Daus untuk resepsi pernikahannya. "Fitting baju udah, terus beli souvenir udah, mas kawin juga sudah," bebernya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)